Sabtu, 24 November 2012

Aku Akan Baik-baik saja.....!!!

Don't worry, my friend!
I'm fine here
itulah janjiku padamu
percayalah padaku, I'll be ok....



Kini aku bahagia melihat kau bahagia....
do'aku mengiringimu slalu, my friend!!
aku tak perlu khawatir lagi tentangmu
don't worry about me, my friend
I will be okey....
I promise to you

Aku akan tersenyum kembali seperti semula
aku akan tertawa lagi seperti sebelumnya
aku akan datang bilamana kau butuhkan
meski aku bukan orang yang konsisten
aku akan ada di sampingmu bila kau kehendaki
I promise to you
yang terpenting kau bahagia bersama belahan jiwa dan buah hatimu

tak perlu kau khawatir
I will be okey, my friend
I promise to you

di luar sana, kau dibutuhkan banyak orang
berkaryalah sepuas hatimu
berikan sesuatu demi perubahan negeri ini
I'm proud to you, my friend
aku bangga padamu
penuhilah dahagamu
kau adalah orang berkarakter, berdedikasi, berkemauan keras
aku bahagia melihatmu sekarang

Aku masih di sini, my friend!
aku masih berhutang banyak hal padamu
aku akan bertahan untukmu

I will be okey.... my friend
I promise to you

Tidak ada komentar: