Sabtu, 24 April 2010

Lepaskanlah!!!!!!!!!!!!!!

Mengapa kau bersembunyi dariku?
mengapa kau mengelabuhi hatimu?
mengapa bibirmu tak bersuara sedikitpun saat dihadapanku?
mengapa kau membiarkan waktu terus melaju?
mengapa kau biarkan aku melewati masa kelam dengan yang lain?
mengapa kau membuat semuanya samar....
mengapa kau membuatku gelisah?
mengapa kau membuatku seringkali keliru?
mengapa kau membuatku sakit dan akhirnya menangis?


kubiarkan kau meninggalkanku dan berlalu
meski sebenarnya kau juga tahu
aku tetap tak mengerti sikapmu
tapi mengusikku kembali setelah semuanya bisa kuterima
kembali kau menyakitiku lagi...
aku juga tak tahu mengapa kau lakukan ini padaku?

lagi-lagi aku menghalaumu
mungkin aku telah mengerti ketakutanmu
dan semua hanyalah masa lalu
meski mungkin aku masih keliru menilaimu
aku mencoba menelan pil pahit yang telah kau berikan padaku
karena bagaimanapun kau adalah masa laluku
kau adalah bagian yang pernah mengisi kisah hidupku

tapi kini........
kembali kau membuatku ingin menjerit
setelah sekian tahun lamanya kukubur di sudut kalbu
apakah yang kau harapkan dariku?
cobalah untuk tidak menyakitiku lagi......
walau sebenarnya hati kecilku tak mampu membohongi
girang hatiku mendengar tentang perasaanmu
tapi kesedihan kini menghampiriku.......
mengapa??????

apa salahku padamu?
kau remukkan hatiku setelah kau gantung tanpa kepastian
kau yang telah memotong kisah kita
apakah sekarang kau ingin menyambungnya kembali?
Janganlah kau bohongi hatimu.......
jangan lagi kau sembunyikan dariku
karena aku sudah mengetahuinya......
jangan kau buat aku menangis karena menahan pedih.........
kalau kau tak sanggup untuk memberikan kebenaran itu kepadaku,
buat apa kau kembali lagi.....
biarkan aku melupakanmu.......
anggaplah semua sudah berlalu.......
sebelum kau buat lebih parah luka hatiku.......
karena aku tahu dan kau juga tahu......
masihkah kau terdiam???????

Tidak ada komentar: