Sabtu, 17 April 2010

MIMPI


Biarkanlah aku menabur mimpi
Dari ribuan mimpi aku memiliki seribu ambisi
Ambisiku akan memberikan motivasi
Yang akhirnya mengantarku untuk menemukan inovasi
Mimpi-mimpiku tak ingin kubiarkan tanpa makna
Bergantung terlalu lama di langit angan
Walau tiap kali terus bermunculan
Mimpi-mimpi baru hingga lebih dari ribuan
Aku tetap mengejarnya untuk mewujudkan manjadi kenyataan
Aku terus berlari mengejarnya
Meski aku tahu liku-liku yang harus kulalui
Jatuh bangun harus kualami
Tapi justru karenanya aku belajar dan harus belajar
Belajar dari apapun dan dari siapapun

Aku tak bisa hidup tanpa mimpi
Karena sisa2 mimpi yang tak bisa kugapai
Tetap kupasang kembali di atas
Meksi waktu terus mengejar tanpa kompromi
Aku tak akan pernah perduli
Dan aku tetap terus berlari
Dari mimpi aku memiliki semangat kembali
Bahkan dari keterpurukan yang tak berarti
Akan tetapi ada yang jauh lebih berharga dari semua
Sehingga mimpi-mimpi itu kukejar dan demi meraihnya
Dialah yang sanggup menghidupkan semangatku
Dialah yang membuat jiwaku tegar
Dialah yang mampu membuatku bertahan
Dialah yang melindungiku dari kekejaman dan kekejian
Dialah yang tak akan pernah dapat direngkuh oleh siapapun juga
Dialah yang akan terus terpancar dari senyuman

Itulah AMBISI

Tidak ada komentar: